06 April 2009

Pe-Er Ketiga Ku

nih pe-er dari U_san tapi baru bisa ngerjainya sekarang.


here's the Pe-er

1. Punya handphone?
punya

2. Merk + tipe hape?
merknya sony ericsson tipenya K750i
hp yg serba guna

3. Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
wananya silver dan gambar temanya bola bilyard
keliatan cool aja

4. Wallpaper?
ya bola bilyard itu

5. Warna casing?
hitam plus putih di penutup kamerany

6. Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
kayaknya sepertinya
  1. playNow
  2. layanan internet
  3. hiburan
  4. kamera
  5. perpesanan
  6. media player
  7. pengaturan file
  8. kontak
  9. radio
  10. panggilan
  11. organizer
  12. setelan


7. Bahasa yang digunakan di hape?
INDONESIA soalnya kalo pake basa sansekerta reks gak bisa baca

8. Kapasitas baterai saat ini?
21% hebatkan ada persenanya

9. Pakai slot memory? Jenis?
pake MMC jenis nya sony ericsson

10. Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
kapasitasnya 512 MB sisanya 288 KB
tapi sering reks tambah hapus yg ada di hp jadi gak menentu sisa kapasitasnya

11. Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
A. Foto
B. Video
C. Musik
D. Lain-lain?

Musik soalnya reks suka dengerin musik pas di jalan

12. Ada fitur koneksi Bluetooth?
ada donk malahan ada infrared komplitkan

13. Nama Bluetooth kamu saat ini?
aetherion

14. Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
layanan internet sama media player

15. Sisa pulsamu saat ini?
Rp. 8012 belum beli nih jadi cuma segitu pulsanya

16. Provider seluler yang kamu pake?
mentari

17. Nomer hape?
085*****87**

18. Siapa aja yang kamu ingin tag untuk ngerjain PR ini?
may
akane
IHSAN
xhena-kid
gekee
Meindra

Note : yang dah dapet PR ini, nggak usah di kerjain yah.

kayaknya cukup segitu aja

5 komentar:

  1. Waah..bagus! Reks ngerjain pe-er!
    Ternyata reks rajin ngerjain pe-er ya!
    Klo pe-er sklh rajin ga ngerjainny? Hehe

    BalasHapus
  2. secara reks gitu loh
    rajin dong ngerjain pe-er
    kalo pe-er sekolah ya rajin dong
    "walaupun ngerjainya yaaa di sekolah kan pe-er sekolah di kerjainya ya di sekolah juga"
    he...48x

    BalasHapus
  3. thanks boss saya akan kerjakan tapi tempatnya terserah ya?

    BAHAYA boss

    saya tinggal di asrama yang melarang penggunaan HP untuk sementara ini (tapi saya punya :D)

    makanya saya kerjakan saja selain di blog saya ini, tapi di blog lain karena nanti ketahuan pengasuh saya. MATTE'

    setelah saya kerjakan akan saya konfirmasi kesini, rencananya saya akn kerjakan di blog (benar2) pribadi yang hanya kalangan tertentu yang tahu.

    bagaimana?

    BalasHapus
  4. wah wah ,,,,
    ya dech nti aku kerjain,,,

    BalasHapus
  5. terserah kamu aja ihsan
    yg penting di kerjain ya

    BalasHapus