09 April 2009

Award Ketiga Lord Reks (*_*)

Wah gak nyangka dapet Award dari xhena-kid.
ini tema awardnya apa ya?
reks gak ngerti?
yang penting reks dapat award.
he...48x


and ini the award nya

award ini ada peraturanya looo
peraturanya kayak gini nih.
liatin yang bener biar gak salah.
kalo salah awas nanti ya?
cuma bercanda kok
he...48x

1. Meletakkan logo/ award di blogmu
2. Meletakkan link blog yang telah memberimu award
3. Berikan ke blog lain
4. Buat link blog lain yang kamu berikan award
5. Tinggalkan pesan di blog mereka

award ini reks bagikan kepada :
ihsan
amvlop
rifka
icha-pot
may
buat kalian juga boleh yang baca blog reks atau yang sekedar liat blog reks
reks baik kan

6 komentar:

  1. lah reks...
    itu bukan dari aku...
    award itu blum aku posting malah..
    nah lo??
    coba liat lagi ke blog ku!
    ga ada award itu...
    kayaknya itu dari...xhena-kid dech reks...
    reks salah

    BalasHapus
  2. wah.. wah...

    tagh qw sangka,,

    thx iah reks..

    ^_^

    BalasHapus
  3. terima kasih ya saya dapat award

    tapi award ini saya sudah dapat

    bagaiaman klo saya baclink saja dari postingan award ini?

    BalasHapus
  4. reks . .

    katanya agito dapet . .

    tapi kok ga' ada di tag . .

    jadi bingung . .

    agito ambil aja yah . .

    ^_^ . .

    BalasHapus