04 Desember 2008

Zanpakutou | Hoozukimaru

Zanpakutou : Seorang Shinigami memperoleh Zanpakutou mereka ketika mereka lulus dari akademi (pusat dari lembaga seni rohani). Setiap Shinigami memiliki zanpakutou mereka sendiri yang unik, dan mencerminkan kepribadian dan kekuatan pemilik. Zanpakutou memiliki dua tingkat pembebasab - Shi-kai (Pembebasan tingkat pertama) dan Ban-kai (Pembebasan Larangan) yang akan meningkatkan daya serang pengguna. Tetapi untuk melakukannya, mereka harus mengetahui nama Zanpakutou dan mendapatkan kerjasamanya.


Hoozukimaru (Lampu Raksasa)
Madarame Ikkaku - Posisi Ke-3 dari Divisi Ke-11
Shi-Kai Pertama : Bab 087, vol. 010
Ban-Kai Pertama : - / --

Madarame Shi KaiShi-Kai: Hoozukimaru (Lampu Raksasa)
Perintah pembebasan: "Nobiro!" ("Tumbuhlah!") dan "Sakero!" ( "Terbelahlah!")
Zanpakutou Madarame berubah menjadi halbred. Saat berada dalam bentuk Shi-Kai berteriak terbelah akan menyebabkan zanpakutou-nya dibagi menjadi rantai, yang berarti zanpakutou tidak lagi sebuah halbred melainkan sebuah sansetsukon (tiga potong nunchaku)




Madarame Ban KaiBan-Kai : Ryuumon Hoozukimaru (Lampu Raksasa Berkepala Naga)
Ban-kai Ikkaku besar sekali. Terdiri dari 3 pedang besar, dua yang digunakannya sebagai senjata utama untuk bertarung, dan satu di atas kepalanya. Pedang yang berada di atas kepalanya adalah pedang yang paling penting. Ia memiliki sebuah ukiran naga. Ketika terbangun, ia membebaskan warna merah, dan ketika warna ini telah sepenuhnya dilepaskan ini, kekuatan mengerikan Ryuushin Hoozukimaru terlepas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar